Triple hari ini 21/9 21/9 “Nations League triple”

Triple hari ini 21/9 21/9 "Nations League triple"

Pada hari Rabu, Liga Bangsa-Bangsa dilanjutkan dengan pertandingan dari divisi B di mana Skotlandia akan dikunjungi oleh Ukraina di Hampden Park. Pahlawan Ukraina menang di arena ini musim panas lalu dan saya rasa itu bisa menjadi kemenangan tandang lainnya di Glasgow. Triple kemudian akan berlanjut pada hari Kamis dengan Prancis – Austria dan Turki – Luksemburg.

Tip permainannya adalah mundur di sini

Skotlandia – Ukraina: Ukraina +0 @ 2.01

Tim nasional Ukraina bersatu dan, terlepas dari semua yang terjadi di negara asalnya, Ukraina ternyata berhasil mengumpulkan kekuatan. Musim panas ini, pahlawan kuning-biru meraih kemenangan tandang 3-1 ke Skotlandia di semifinal playoff Piala Dunia yang ditunda. Namun, itu berakhir di “final” melawan Wales (0-1), terlepas dari fakta bahwa Ukraina jelas merupakan tim yang lebih baik di Cardiff.

Kekalahan melawan Wales adalah satu-satunya kekalahan Ukraina sejak tersingkir dari Inggris di Kejuaraan Eropa 2021. Di Liga Bangsa-Bangsa, Yellow-Blues mulai menjanjikan – setelah tiga putaran, Eropa Timur memuncaki grup dengan tujuh poin yang dicatat. Skuad seperti itu terlihat tajam dengan pemain kelas seperti Yaremchuk, Malinovskyi dan Yarmolenko, namun Zinchenko (cedera) hilang.

Ketinggian yang sama tidak ada di Skotlandia. Pelanggaran terhadap Fraser, Dykes, dan Adams tumpul, sesuatu yang menjadi sangat jelas di EC. Skotlandia juga bertanggung jawab atas penampilan buruk pada pertemuan sebelumnya ketika tim biru dan putih kalah 0-3 dalam derby melawan Irlandia. Koleksi ini juga hilang dari bintang Liverpool Robertson karena cedera.

Kiat permainan

Tim Inggris mungkin kuat di kandang sendiri, tapi di sini saya masih percaya bahwa peluang di Skotlandia terlalu rendah. Ukraina +0 hingga 2,01 terasa seperti posisi yang bagus untuk diambil. Permainan berarti kita mendapatkan kembali pencuri jika pertandingan berakhir seri.

Permainan: Ukraina +0 @ 2.01

Kompetisi: Liga Bangsa-Bangsa

Lokasi: Taman Hampden

Waktu: 20:45

Prancis – Austria: Austria +1.5 @ 1.75

Di divisi A, Austria hampir tidak bisa diadu melawan Prancis dalam posisi yang lebih cocok. Pelatih Didier Deschamps memiliki banyak pemain dalam daftar cedera. Yang hilang dari koleksi ini adalah kapten Lloris, Digne, Hernandez bersaudara, Kanté, Pogba, Kimpembe, Coman dan pencetak gol Benzema. Tidak ada selusin lira secara langsung.

Seolah-olah ini tidak cukup, Prancis memulai Liga Bangsa-Bangsa dengan buruk. Setelah empat putaran, Les Bleus baru mencatatkan dua poin. Laga tandang melawan Austria berakhir 1-1.

Austria, pada gilirannya, telah melampaui harapan. Selain skor ke gawang Prancis, “negara pegunungan” itu juga melumat Kroasia di Semenanjung Balkan dengan skor 3-0. Skuad termasuk nama-nama berat seperti Sabitzer, Alaba dan Arnautovic. Yang terakhir memuncaki liga pencetak gol di Serie A dengan enam golnya untuk Bologna.

Kiat permainan

Dalam keadaan normal, negara seperti Austria harus menjadi corong bagi Prancis di kandang sendiri di Paris. Tapi sekarang Deschamps kehilangan sejumlah besar pemain kelas, saya percaya bahwa para tamu akan dapat berdiri lebih baik di Stade de France daripada yang disarankan. Austria +1,5 hingga 1,75 diambil.

Permainan: Austria +1.5 @ 1.75

Kompetisi: Liga Bangsa-Bangsa

Hidangan: Stade de France

Waktu: 20:45

Turki – Luksemburg: Turki -1.5 @ 1.80

Tidak mengherankan, Turki terlihat terlalu kuat untuk divisi C. Meskipun Turki memiliki beberapa tahun yang sulit di belakang mereka, Hakan Calhanoglu & Co masih mempertahankan level yang layak. Setelah empat putaran grup Liga Bangsa-Bangsa, Turki berada di pot penuh dan selisih gol 14:0(!). Pada laga tandang melawan Luksemburg (2-0), Turki jelas menjadi tim yang lebih baik.

Harus dikatakan bahwa Luksemburg bukan lagi negara blueberry. Lilleputlandet beberapa tingkat lebih baik daripada negara-negara seperti San Marino, Malta, Gibraltar, dll, sesuatu yang pengunjung tunjukkan di kualifikasi Piala Dunia tahun lalu. Karena itu, masih perlu banyak upaya bagi Luksemburg untuk menegaskan dirinya sendiri melawan oposisi semacam ini. Materi pemain tidak diragukan lagi terbatas – bahwa Vincent Thill dari AIK adalah pemain kunci di tim nasional mengatakan banyak hal.

Kiat permainan

Harus ada perbedaan kelas antara tim. Turki umumnya kuat di kandang oleh Bosphorus dan jika Turki berusaha dengan baik, saya yakin Luksemburg akan mengalami kesulitan. Turki -1,5 hingga 1,80 merasa murah hati dengan basis ini.

Permainan: Turki -1.5 @ 1.80

Kompetisi: Liga Bangsa-Bangsa

Plats: Stadion Basaksehir Fatih Terim

Waktu: 20:45

Trippeln

Skotlandia – Ukraina: Ukraina +0 @ 2.01Prancis – Austria: Austria +1.5 @ 1.75Turki – Luksemburg: Turki -1.5 @ 1.80

Peluang total: 6,33

Perhatikan bahwa peluang yang dinyatakan dalam tip permainan adalah peluang yang berlaku saat teks ditulis. Peluang ini bisa turun dan naik setelah teks diterbitkan.

Mainkan Triple di Svenska Spel

Author: Albert Clark