Steelers’ Pickett & Pickens Pesaing Utama Untuk Penghargaan Pendatang Baru Terbaik

george pickens

Sebagian besar tim NFL tidak memiliki pesaing kuat untuk dipilih sebagai Ofensif Rookie of the Year tahun ini. Hanya satu tim yang memiliki dua.

Faktanya, di beberapa buku olahraga online Pennsylvania, dua pilihan draft 2022 teratas Steelers – quarterback Kenny Pickett dan penerima lebar George Pickens – ditempatkan pertama dan kedua dalam peluang terpendek untuk memenangkan penghargaan yang akan diumumkan oleh The Associated Press setelah musim reguler.

FanDuel dan BetMGM membuat keduanya menjadi rookie Steelers +900, dengan sekelompok penerima lebar tahun pertama dan berlari di belakang mereka. Peluang terpendek di mana pun di Pickett adalah +700 dari FOX Bet dan dari situs yang dipasok Kambi termasuk BetRivers, dengan Pickens +800 di yang pertama dan +1000 di yang terakhir.

DraftKings menonjol sebagai salah satu dari sedikit situs di mana Pickett tidak dianggap sebagai favorit pramusim, meskipun dia sudah dekat. New York Jets yang berlari di belakang Breece Hall mendapatkan keunggulan di +850 atas Pickett, Pickens, dan Houston Texans yang mengejar Dameon Pierce, semuanya di +900.

Sejauh mana dua Steelers baru dengan nama keluarga yang sama bersaing untuk kehormatan rookie bisa menjadi salah satu sorotan penting tahun ini di Pittsburgh, di mana waralaba yang sudah lama dibanggakan dipandang menurun setelah pensiunnya Hall of Famer masa depan Ben Roethlisberger .

Pickett berdiri sendiri di antara QB pemula tahun ini

Kepergian Big Ben membuat Pickett berada di posisi Offensive Rookie of the Year, karena ini adalah pertama kalinya Steelers membutuhkan quarterback baru sejak 2005.

Di Pitt, di mana dia memimpin Panthers meraih gelar ACC pertama mereka dengan bermain di stadion yang sama dengan Steelers, Pickett melempar 4.319 yard, 42 touchdown, dan 7 intersepsi di musim terakhirnya. Itu membuat Steelers menjadikannya satu-satunya quarterback yang diambil di babak pertama draft dengan pick ke-20 secara keseluruhan.

Dari 10 pemain terakhir yang dipilih Ofensif Rookie of the Year, empat adalah quarterback, dengan Justin Herbert yang terbaru pada tahun 2020. Setiap quarterback rookie yang melakukannya dengan baik secara otomatis dipertimbangkan, karena itu adalah posisi paling penting di lapangan, tetapi juga merupakan paling sulit untuk dikuasai oleh pemain tahun pertama.

Lima favorit taruhan pramusim teratas tahun lalu adalah semua QB — Trevor Lawrence, Mac Jones, Justin Fields, Trey Lance, dan Zach Wilson — tetapi tidak satu pun dari mereka yang mengesankan hampir sebanyak pemenangnya, wide receiver Cincinnati Bengals Ja’Marr Chase (81 resepsi untuk 1.455 yard dan 13 TD).

Selain bermain dengan baik, setiap rookie yang dipertimbangkan juga membutuhkan waktu bermain, dan di situlah letak kesalahan Pickett. Dia memiliki pramusim yang sangat baik (29 penyelesaian pada 36 operan, 261 yard, 3 TD), tetapi sepanjang musim panas grafik kedalaman Steelers telah membuatnya berada di belakang penerima agen bebas Mitch Trubisky, yang juga telah tampil dengan cakap.

Pramusim NFL pertama Kenny Pickett adalah salah satu yang harus diingat ️

• 29/36
• 261 YDS
• 3 TD
• 0 INT
• 124.7 RTG pic.twitter.com/JyzdSIsHQ0

— NFL Rookie Watch (@NFLRookieWatxh) 28 Agustus 2022

Pickett, setelah Steelers memberikan pilihan putaran pertama kepadanya ketika kebutuhan lain juga ada, jelas merupakan pewaris, tetapi pelatih Mike Tomlin kemungkinan akan ingin memudahkan dia ke peran itu – terutama jika Trubisky setidaknya memuaskan di awal musim. . Cadangan terbaru Roethlisberger, Mason Rudolph, juga tetap di daftar sebagai ancaman lain untuk waktu bermain Pickett.

Cukup bagus untuk pria yang menangkap lima bola tahun lalu

Meskipun masih ada pertanyaan besar tentang seberapa banyak kita akan benar-benar melihat koneksi Pickett-to-Pickens, ada perasaan kuat dari kubu Steelers bahwa Pickens akan menangkap banyak operan dengan cara yang mengesankan dari seseorang. Bagian yang paling menakjubkan dari itu adalah kita berbicara tentang seorang pemain yang menangkap semua lima operan dalam empat pertandingan di tahun terakhir bola kampusnya.

Pickens merobek ACL-nya pada musim semi 2021, sangat mengurangi kemampuannya untuk bermain selama musim itu, tetapi dia telah menunjukkan bakat sejak tahun pertamanya di tahun 2019, ketika dia memimpin Georgia dalam menerima. Ada beberapa pertanyaan pra-draf tentang kedewasaan emosionalnya, tetapi Steelers melihat penerima 6-kaki-3, 200-pon yang berbakat secara fisik dan intens dengan mudah layak dipilih di babak kedua.

Laporan dari kamp pelatihan Steelers tentang pendatang baru tim yang paling mengesankan biasanya berfokus pada Pickens lebih dari pemain lain. Sementara Diontae Johnson jelas merupakan penerima No. 1 tim, Pickens mungkin telah melampaui Chase Claypool sebagai No. 2 dan akan menerima banyak waktu dalam serangan yang dibangun kembali.

George Pickens adalah Bintang sialan. #HereWeGo pic.twitter.com/b2wC5VmzzJ

– JOSE ALVARES (@Alvaresjose11) 28 Agustus 2022

Dalam musim yang dipenuhi dengan wideout pemula yang sangat dihormati, termasuk beberapa yang diambil di babak pertama draft, pembuat odds menganggap Pickens mampu berdiri di atas mereka semua. Sementara itu, hanya dua penerima yang telah dipilih dalam dekade terakhir untuk menerima penghargaan Offensive Rookie of the Year — Chase tahun lalu dan Odell Beckham Jr. pada tahun 2014.

Yang lain bisa muncul, seperti tahun lalu

Sportsbooks melihat pesaing utama Pickens di antara wideouts adalah Chris Olave dari New Orleans Saints, yang memiliki karir luar biasa di Ohio State; Treylon Burks, yang dipilih oleh para Titan Tennessee dari Arkansas; Skyy Moore, sensasi Michigan Barat yang dirancang oleh Kansas City Chiefs; dan Drake London, yang membintangi USC dan pergi ke Atlanta Falcons.

Peluang mereka semua untuk Offensive Rookie of the Year umumnya berkisar antara +1000 dan +1400, tergantung pada bukunya.

Dan kemudian ada dua rookie running back yang dianggap dalam kisaran itu: Hall dan Pierce.

Jets memilih Hall di babak kedua, dari Negara Bagian Iowa, setelah ia berlari kasar melalui Konferensi 12 Besar selama beberapa tahun. Di musim juniornya tahun lalu, ia berlari sejauh 1.472 yard dan 20 TD — statistik yang sebenarnya turun dari tahun keduanya — dan menangkap 36 operan. Hall diharapkan untuk berbagi waktu, setidaknya pada awalnya, dengan Michael Carter di lini belakang Jets, tetapi dia memiliki potensi yang lebih besar untuk menjadi bek No.

Pierce, yang dipilih oleh Texas pada ronde keempat, tidak memiliki silsilah yang sama di Florida, tetapi ia berlari untuk 13 TD di antara 100 carry-nya sebagai senior. Dia telah cukup mengesankan di pramusim bahwa Houston minggu ini memotong diperkirakan kembali, Marlon Mack, menciptakan ruang bagi Pierce untuk memimpin tim kembali tahun ini.

Run back terbaru yang terpilih sebagai Offensive Rookie of the Year adalah Saquon Barkley pada tahun 2018.

Foto: Philip G. Pavely/USA HARI INI

Author: Albert Clark