NFL Week 8 Takeaways: Apa yang Kami Pelajari Minggu (2022)

Trevor Lawrence

Minggu 8 membantu memberikan lebih banyak kejelasan kepada penggemar dan penjudi NFL. Berikut adalah beberapa takeaways kami yang paling menarik.

Prop Bet Analyzer: Lihat props berperingkat teratas dan performa prop historis menurut pemain >>

Penawaran Upgrade Gratis BettingPros

Denver Broncos 21 – Jacksonville Jaguar 17

Ayo jalan

Hal ini menjadi jelas Jaguar tidak tahu bagaimana untuk menang. Jacksonville telah memimpin di masing-masing dari enam kekalahan mereka musim ini, dan kurangnya pengalaman mereka telah terbukti penting dalam ketidakmampuan mereka untuk menutup pertandingan. Selanjutnya, tahun kedua QB Trevor Lawrence mencatat kinerja terburuknya musim ini, diakhiri dengan intersepsi penyegelan permainan yang dilemparkan pada permainan pertama dari drive yang berpotensi memenangkan pertandingan. Namun, ragu untuk menjual saham di Lawrence. Peringkat pertahanan Broncos di antara yang terbaik di NFL, dan kinerja yang buruk seperti itu tidak menunjukkan kemajuan yang telah dibuat Lawrence di musim keduanya.

Sebaliknya, ini adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan Denver, meskipun itu bukan indikasi hari yang lebih baik di depan. Broncos dihukum 12 kali, memperpanjang keunggulan NFL mereka menjadi 70 dan terus menunjukkan tanda-tanda tim yang kurang terlatih. Telah berspekulasi bahwa kemenangan ini mungkin telah menyelamatkan pekerjaan HC Nathaniel Hackett, tetapi tim dengan mudah bisa kehilangan permainan ini. Broncos menuju ke minggu bye mereka dengan rekor 3-5, dan putaran playoff sangat tidak mungkin.

New Orleans Saints 24 – Las Vegas Raiders 0

Mungkin Raiders Mabuk

Masuk akal untuk melihat awal Raiders 1-4 sebagai kebetulan, dan tidak terlalu masuk akal untuk melihat jalur pintu belakang bagi tim untuk mencapai babak playoff. Apa yang terjadi di game ini?

Las Vegas QB Derek Carr adalah versi dirinya yang paling buruk, dan All-Pro WR Davante Adams beruntung bisa mendaftar di lembar statistik. 24-0 adalah hasil yang murah hati, dan Raiders seharusnya malu. Mari kita sebut sekop sekop: 2-5 Raiders adalah tim sepak bola yang buruk dan harus mulai mencari QB dalam draft yang akan datang ini.

Saya kira beberapa kredit harus diberikan kepada para Orang Suci juga. New Orleans hanya permainan di NFC Selatan yang menyedihkan, dan tim harus menang musim ini, mengingat mereka memberikan putaran pertama mereka dalam draft 2023.

Miami Dolphins 31 – Detroit Lions 27

Pelatih yang Baik Jangan Melatih Tim yang Buruk

Pada titik tertentu, Lions tidak bisa lagi menjadi tim yang menyenangkan yang menutupi penyebaran. HC Dan Campbell tahun kedua tidak diragukan lagi merupakan sosok yang menyenangkan, tetapi kebiasaan tim untuk kalah dalam pertandingan jarak dekat tidak dapat dikaitkan dengan kurangnya keberuntungan semata. Tim ini terlalu berbakat untuk memiliki rekor liga terburuk. Selain itu, ketidakmampuan tim untuk mencetak gol di babak kedua sangat mengejutkan. Detroit terus menarik kerugian dari udara tipis.

New England Patriots 22 – New York Jets 17

Houston, Kami Memiliki Masalah QB

Pesta selesai. Jets telah menjadi salah satu kejutan terbesar NFL dan telah menyamar sebagai pesaing selama beberapa minggu terakhir. Dengan fenomena rookie RB Breece Hall keluar untuk musim ini, QB Zach Wilson tidak punya tempat untuk bersembunyi, dan kinerjanya yang buruk dapat / harus dipatok sebagai alasan kekalahan Jets. Wilson bermain seperti QB terburuk di NFL pada hari Minggu.

Rekan tahun kedua QB Mac Jones tidak jauh lebih baik. Jika bukan karena penalti pelintas seadanya dari Jets yang meniadakan salah satu pick-enam terburuk yang pernah Anda lihat; akan ada lebih banyak kehebohan tentang tamasya Mac yang buruk.

Mungkin ada hari yang lebih baik di depan untuk QB muda. Tapi hari ini, kedua tim sadar akan kenyataan bahwa penelepon muda mereka mungkin bukan masa depan waralaba.

Philadelphia Eagles 35 – Pittsburgh Steelers 13

2 Sisi dari Keadaan yang Sama

Pertahanan Steelers ‘dicekik, dan Eagles’ WR AJ Brown bermain seperti Terrell Owens. Eagles mengambang di tingkat di atas NFC lainnya dan belum menunjukkan kelemahan di kedua sisi bola. Tunjukkan kerugian pada jadwal Philadelphia.

Dominasi Eagles adalah dengan mengorbankan perjuangan Pittsburgh Steelers. Kemenangan Pittsburgh atas Bucs di Minggu 6 adalah keberuntungan pada saat itu tetapi tumbuh kurang bintang seiring berjalannya waktu. Minggu bye untuk Steelers diperlukan, tetapi diragukan bahwa minggu libur dapat menyembuhkan masalah mendasar, dan ada beberapa pertandingan yang dapat dimenangkan yang tersisa di jadwal tim.

Dallas Cowboys 49 – Chicago Bears 29

Koboi Terus Bergulir

Pelanggaran Cowboys ‘ awalnya tergagap dengan kembalinya QB Dak Prescott, tetapi unit bersenandung hari ini. Jika kinerja serupa dapat diharapkan untuk sisa musim ini, awas, Philadelphia. Mahkota NFC East belum diberikan kepada Eagles, dan Cowboys memiliki personel yang diperlukan untuk mempertahankan gelar divisi mereka. Pertahanan Dallas tidak dalam kondisi terbaiknya hari ini, tetapi pertahanan bukanlah perhatian bagi Dallas. Didorong oleh pelanggaran Cowboys dan meremehkan kinerja marjinal pertahanan.

Adapun Beruang, hasil ini tidak mengejutkan. Chicago tidak dibangun untuk bersaing tahun ini. Namun, indikasi apa pun bahwa QB Justin Fields dapat mewakili masa depan tim lebih berdampak daripada centang lain di kolom Menang-Kalah. Bidang sekali lagi bersinar bermain dalam pelanggaran terbatas.

Minnesota Vikings 34 – Arizona Cardinals 26

Merawat Bisnis

Viking tidak memiliki tanda baca di musim mereka, tetapi rasa hormat harus diberikan kepada tim 6-1. Satu-satunya kekalahan mereka dari Eagles bukanlah sebuah cacat, dan akan mengejutkan jika tim ini menjadi lebih buruk seiring berjalannya musim. Dalam minggu-minggu memudarnya musim, Minnesota akan menjadi faktor, dan akan menarik untuk melihat seberapa bagus Viking sebenarnya.

Secara kebetulan, saya pikir sudah diketahui seberapa bagus para Cardinal. Hubungan antara QB Kyler Murray dan WR Deandre Hopkins sekali lagi subur. Namun, kembalinya All-Pro WRs hanyalah obat untuk semua masalah mendasar di Arizona. The Cardinals terus memulai dengan lambat dan terus-menerus bergantung pada kepahlawanan Murray untuk membawa mereka kembali ke permainan. Arizona adalah tim sepak bola yang buruk, dan itu sangat memalukan.

Atlanta Falcons 37 – Carolina Panthers 34

Cara Menipu Kekalahan

Falcons seharusnya kalah dalam pertandingan ini dua kali, dan kaki kanan Carolina K Eddy Piñeiro adalah penyelamat tim. Atlanta tidak sepenuhnya dikalahkan oleh Panthers, tetapi mereka tetap kalah. Jika bukan karena hukuman perilaku tidak sportif yang sangat ketat yang dikenakan terhadap WR DJ Moore, Falcons akan melihat Carolina di klasemen NFC Selatan… dan itu tidak terasa benar.

Saya kira ini bisa ditafsirkan sebagai hasil terbaik untuk Carolina. Tim sangat membutuhkan waralaba QB dan siap untuk berpotensi mendaratkan satu di Draf NFL 2023. Lebih lanjut, upaya mereka sejak pindah dari HC Matt Rhule telah menggembirakan, dan menunjukkan bahwa pelatih mungkin telah menahan daftar pemain yang berbakat.

Komandan Washington 17 – Indianapolis Colts 16

zzzz

Laga ini kemungkinan akan menjadi catatan kaki musim 2022. Saya kira Indianapolis QB Sam Ehlinger memainkan permainan yang bersih untuk memulai karirnya dan bahwa tiga kemenangan berturut-turut di Washington akan memicu beberapa obrolan tentang peluang playoff tim, tetapi kedua tim telah mengecewakan selama delapan minggu. Pendukung Colts harus merasa sangat murung mengenai prospek tim. Tim tidak memiliki kualitas yang menentukan terkait dengan kesuksesan dan siap untuk bersaing dengan Texas untuk gelar tim terburuk di AFC Selatan.

San Francisco 49ers 31 – Los Angeles Rams 14

Mainan Baru Mengkilap

Hanya dalam pertandingan keduanya bersama tim, integrasi RB Christian McCaffrey ke dalam serangan berjalan mulus, dan pemikiran tentang McCaffrey bersama WR Deebo Samuel sangat menggembirakan. Jelas bahwa HC Kyle Shanahan memiliki visi tentang bagaimana memanfaatkan RB serbaguna dalam pelanggarannya, dan akuisisinya mungkin cukup untuk mendorong San Francisco ke puncak NFC.

Adapun Super Bowl Champs yang berkuasa, tampaknya minggu perpisahan bukanlah obat untuk semua Los Angeles. Pelanggaran The Rams terus menjadi cangkang dari apa itu musim lalu. Tim tidak dapat mengancam pertahanan lawan di atas, dan keberhasilan bersejarah mereka dengan merebut bola hanya itu – bersejarah. Jadwal Los Angeles ‘tidak menguntungkan bergerak maju, dan harapan playoff mereka dengan cepat berkurang.

Seattle Seahawks 27 – Raksasa New York 13

Keberuntungan Harus Habis

Pesta harus berakhir untuk New York. Rekor 6-1 Raksasa adalah penyimpangan, dan tingkat ‘keberuntungan’ sangat penting untuk awal yang dominan musim ini. Meski begitu, Giants 6-2 menuju bye dan memiliki pertandingan yang bisa dimenangkan di cakrawala. Kecuali keadaan yang tidak terduga, harapkan New York untuk mendapatkan tempat wildcard, dan bagi G-Men menjadi lawan sial datang Januari.

Sebaliknya, tim Seattle ini terus tampil impresif. Quarterback Geno Smith mungkin lebih dari pengganti sementara di posisi, dan pertahanan tim telah terkesan selama tiga minggu terakhir. Tidak ada salahnya bersikap skeptis terhadap legitimasi Seattle, tetapi pada titik tertentu, kepercayaan sebelumnya mengenai tim perlu ditinggalkan.

Buffalo Bills 27 – Green Bay Packers 17

Rute Tagihan, Masalah Pengemas

Sangat menggembirakan melihat Packers bertarung di babak kedua, dan bagi QB Aaron Rodgers untuk mengembangkan beberapa hubungan dengan receiver mudanya. Namun, ini bukan kalimat yang harus ditulis tentang Rodgers dan Packers. Masalah mendasar Green Bay tetap ada, dan sangat menakutkan bahwa tim mungkin meraba-raba kesempatan untuk memenangkan Super Bowl kedua dengan Rodgers. Peluang tim untuk memenangkan NFC Utara hampir hilang, dan ini akan menjadi perjuangan berat bagi Rodgers dan perusahaan untuk mendapatkan tempat wildcard di NFC.

Penutup pintu belakang Packers bukanlah tanda persaingan di Sunday Night Football. Keunggulan 24-7 Buffalo di babak pertama terasa tidak dapat diatasi, dan memang demikian.

Prop Bet Analyzer: Lihat props berperingkat teratas dan performa prop historis oleh pemain >>

Bergabunglah dengan server BettingPros Discord dan mengobrol dengan pakar taruhan dan orang lain yang bertaruh di komunitas taruhan olahraga aktif!

Berlangganan: Apple Podcast | Spotify | Google Podcast | Penjahit | RadioPublik | Pemecah | Castbox | gips saku

Baik Anda baru mengenal taruhan olahraga atau profesional taruhan, halaman Cara Bertaruh dan Strategi Taruhan Olahraga dan Saran kami adalah untuk Anda. Anda dapat memulai dengan Bagian Cara kami — termasuk Cara Menghindari 7 Kesalahan Taruhan Olahraga Terbesar — ​​atau menuju ke strategi yang lebih maju — seperti Berpikir Seperti Seorang Ahli Petaruh Olahraga — untuk mempelajari lebih lanjut.

NFL

Author: Albert Clark